PSPS Bidik Kemenangan Pertama

Posted: Oktober 24, 2009 in Liga Indonesia

pspsPekanbaru – “Askar Batuah” PSPS Pakanbaru tengah memburu kemenangan perdana di kancah Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010. Untuk itu, kemenangan menjadi target mutlak saat PSPS melakoni laga kandang pertama menjamu Persijap Jepara di Stadion Rumbai, Pakanbaru, Sabtu (24/10).

“Kemenangan bagi kami adalah harga mati. Itu penting karena kami memang butuh kemenangan untuk menjaga stabilitas tim,” ujar Pelatih PSPS Abdul Rahman Gurning saat dihubungi, Jumat (23/10).

Sebelumnya, PSPS hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persela Lamongan, Rabu (21/10), setelah sebelumnya hanya mampu mencuri satu angka dari dua laga tur di Malang.

Gurning meyakini untuk mewujudkan target itu tidak akan mudah. Apalagi, Persijap dalam dua laga perdana selalu meraih kemenangan. Namun, Gurning mengaku sudah menyiapkan timnya sebaik mungkin, baik strategi maupun mental.

“Kami akan berupaya bermain lebih tenang, khususnya saat memasuki daerah pertahanan lawan. Selain itu, barisan belakang kami harus lebih didisiplin dan lugas, khususnya dalam mematikan pergerakan striker Persijap Pablo Frances,” imbuh Gurning.

Pada laga ini, kembali akan menurunkan duet Herman Dzumafo Epandi dan Ade Chandra Kirana di lini depan, yang didukung Bannaken Bassoken dan Ade Suhendra bakal mengawal lini tengah.

Tinggalkan komentar