Liga Inggris

RESMI: United Lepas Strikernya Ke Rovers

Posted: Agustus 7, 2010 by sepak terjang in Bola dunia, Liga Inggris

Premier League,Mame  Biram Diouf,Manchester United (Getty  images)

Blackburn Rovers dan Manchester United mencapai kata sepakat untuk transfer Mame Biram Diouf dengan status pinjaman untuk satu musim penuh.

Pemain berusia 22 tahun itu akan hijrah ke Ewood Park dalam waktu dekat setelah musim lalu berada di Old Trafford, bermain enam kali dan mencetak satu gol bersama ‘Setan Merah’. Baca entri selengkapnya »

Barcelona Kecewa Ditolak Arsenal

Posted: Agustus 7, 2010 by sepak terjang in Bola dunia, Liga Inggris, Liga Spanyol

Cesc Fabregas -  Spanyol (Getty Images)

Barcelona menegaskan kekecewaan mereka terhadap penolakan Arsenal untuk mengizinkan Cesc Fabregas kembali ke Nou Camp.

Gelandang muda Spanyol itu memastikan akan bertahan bersama the Gunners musim ini setelah klubnya menolak tawaran dari klub lamanya itu, meskipun La Blaugrana rela membayar $48 juta. Baca entri selengkapnya »

Pekan Depan, Liverpool Kontrak Poulsen

Posted: Agustus 6, 2010 by sepak terjang in Bola dunia, Liga Inggris, Liga Italia

Christian Poulsen,  Juventus (Getty Images)

Gelandang Juventus Christian Poulsen dikabarkan bakal mengikat kontrak dengan Liverpool dalam hitungan hari. Demikian diungkapkan agen Poulsen, Horn Bonnesen.

GOAL.com Inggris pada bulan lalu mengungkapkan, manajer Liverpool Roy Hodgson telah memasukkan nama Poulsen dalam bidikan mereka jika Javier Mascherano bergabung dengan Inter Milan.

Bebricara kepada Ekstra Bladet, Bonnesen mengkonfirmasikan, pembicaraan yang sedang berlangsung antara kedua belah pihak menunjukkan hasil positif. Ia memperkirakan Poulsen akan membubuhkan tanda tangan kontrak dalam tujuh hari mendatang. Baca entri selengkapnya »

Setelah Giggs, Giliran Lampard Remehkan City

Posted: Agustus 6, 2010 by sepak terjang in Bola dunia, Liga Inggris

Frank Lampard -  Chelsea (Getty Images)

Bintang Chelsea Frank Lampard mengaku tidak menganggap Manchester City memiliki peluang meraih gelar juara Liga Primer Inggris meski tim kaya itu begitu sibuk di bursa transfer pemain.

Sejauh ini Manchester City telah mendatangkan pemain papan atas seperti David Silva, Yaya Toure dan Jerome Boateng, tetapi aksi itu tidak juga membuat Lampard terkesan. Baca entri selengkapnya »

Joe Cole Mengaku Gugup Beraksi Di Anfield

Posted: Agustus 6, 2010 by sepak terjang in Bola dunia, Liga Inggris

Europa League  Qualifier: Joe Cole ,  Liverpool - FK Rabotnicki  (Getty Images)

Bintang baru Liverpool Joe Cole mengaku lega setelah menyelesaikan debutnya bersama tim di Anfield saat The Reds menghajari Rabotnicki di laga kualifikasi Liga Europa.

Cole tampil brilian kala memandu lini tengah Liverpool dan menjadi otak di balik gol yang dicetak David Ngog.

“Pertandingan hebat, tetapi saya sempat merasa gugup sebelum pertandingan berlangsung. Hal yang cukup wajar ketika Anda membela tim baru,” kata Cole pada ITV4. Baca entri selengkapnya »

Liverpool Melaju Mulus di Liga Europa

Posted: Agustus 5, 2010 by sepak terjang in Bola dunia, Liga Inggris

Europa League  Qualifier: Joe Cole ,  Liverpool - FK Rabotnicki  (Getty Images)

Liverpool tidak menemui kesulitan berarti melangkah ke babak play-off Liga Europa. Menghadapi Rabotnicki, lawan ringan dari Makedonia di Stadion Anfield, Jumat (6/8) dinihari WIB, Liverpool meraih kemenangan 2-0.

Hasil itu menjadikan the Reds unggul agregat 4-0. Pasalnya, pada laga pertama, Liverpool sudah menang 2-0. Baca entri selengkapnya »

Ujicoba – Inter Pecundangi City 3-0

Posted: Agustus 1, 2010 by sepak terjang in Bola dunia, Liga Inggris, Liga Italia

ReutersSepak terjang Baltimore – Inter Milan masih terlalu perkasa buat Manchester City. Melakoni partai ujicoba pra-musim di Baltimore, Inter menang telak tiga gol tanpa balas.

Pertandingan antara Inter versus City dihelat di M&T Bank Stadium pada Minggu (1/8/2010) pagi WIB. Kedua tim yang bertanding nyaris menurunkan skuad terbaiknya.

Gol-gol kemenangan La Beneamata disumbangkan oleh Victor Obinna yang membuat dua gol. Sedangkan satu lainnya dicetak oleh Cristiano Biraghi.

Pertandingan berlangsung ketat hingga 15 menit pertama. Coutinho sukses keluar dari tekanan pertahanan City dan mengoper kepada Goran Pandev yang langsung berhasil dikonversi menjadi gol. Sayangnya gol tersebut dianulir karena sang pemain dinyatakan dalam posisi off-side. Baca entri selengkapnya »

Tinggalkan komentar