Noval: Belum Ada Yang Hubungi Irfan

Posted: Agustus 7, 2010 in Bola dunia, Liga Indonesia

Irfan Bachdim - Garuda Merah vs. Garuda Putih (GOAL.com/Donny  Afroni)

Noval Bachdim, ayah Irfan Bachdim, menegaskan hingga saat ini belum ada satu pun klub Superliga Indonesia yang menghubungi dirinya untuk bermain bagi tim mereka pada musim kompetisi 2010/11.

Kepada GOAL.com Indonesia disela-sela latihan tim Garuda Merah dan Garuda Putih di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, kemarin, Noval menyatakan, ia memang pernah berbicara dengan pelatih Persema Malang, Timo Scheuneman. Tapi itu bukan berkaitan dengan kemungkinan putranya dikontrak Laskar Ken Arok.

“Belum, sampai sekarang belum ada klub Indonesia yang menghubungi kami,” ujar Noval.

“Saya suka berbicara dengan Timo, karena dia pelatih yang senang mengembangkan potensi pemain muda. Tapi kami sama sekali tidak membahas tentang Irfan ke Persema.”

Sebelumnya, Irfan dikabarkan bakal bergabung dengan Persema untuk musim depan. Saat ini seorang pemain blasteran lainnya, Kim Jeffrey Kurniawan, sedang mengikuti latihan di Persema. Irfan dalam suatu kesempatan pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Kim.

Rumor bergabungnya Irfan dengan Persema juga diungkapkan Erwiyantoro, ketua panpel Charity Match. Menurut Toro, sapaan Erwiyantoro, kedua pemain keturunan ini akan bergabung dengan Persema.

“Selain menggelar pertandingan untuk kegiatan amal, event ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain untuk dilihat klub-klub yang ada di Indonesia. Contohnya Irfan dan Kim yang sudah bergabung dengan Persema,” kata Toro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s