Mourinho: Saya Masih Butuh Dua Pemain Lagi

Posted: Agustus 6, 2010 in Bola dunia, Liga Spanyol

Jose Mourinho - Real Madrid (Getty Images)

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku masih membutuhkan lagi dua tambahan pemain baru. Sejauh ini Mourinho telah mendapatkan tambahan pemain baru Angel di Mari, Pedro Leon serta Sami Khedira sepanjang musim panas ini.

Namun demikian mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea ini masih membutuhkan lagi asupan pemain agar bisa mengantarkan Madrid meraih gelar juara.

“Saya rasa klub masih bisa memberikan saya lagi seorang bek, meski itu sulit untuk mendapatkan pemain yang berkualitas dan yang masih muda dengan potensinya yang tinggi,” kata pelatih berdarah Portugal ini seperti dikutip dari laporan surat kabar Record.

“Seperti layaknya seorang bek, saya juga masih membutuhkan lagi seorang striker. Jika bisa mendapatkan striker baru maka dia akan kami sambuat hangat.”

“Tapi saya lebih menyukainya untuk bergerak lebih bebas agar bisa membuatnya lebih merasa nyaman karena dia merupakan pemain yng memiliki talenta besar. Itulah sebabnya saya masih membutuhkan lagi pemain lain,” ujarnya mengomentari soal sosok Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

