Benitez Puas Dengan Hasil Pra-Musim Inter

Posted: Agustus 6, 2010 in Bola dunia, Liga Italia

Benitez & Branca - Inter (Getty Images)

Pelatih Inter Rafael Benitez mengatakan target utamanya di masa pra-musim di Amerika Utara hanyalah memberikan waktu bermain bagi para pasukannya. Pelatih Spanyol itu juga mengatakan banyak hal positif yang bisa diambil di laga imbang melawan FC Dallas.

“Pertandingan yang cukup menghibur bagi penggemar, kedua tim mampu menciptakan banyak peluang,” kata Benitez di konferensi pers yang dihadiri oleh GOAL.com.

“Anda bisa saksikan, terkadang kami tampil terlalu terbuka, tetapi para penggemar menyukainya.”

“Lini depan Dallas cukup tajam. Anda bisa melihat jika faktor stamina bisa menjadi penentu dalam sebuah pertandingan. Mereka bermain keras, cepat dan memperlihatkan permainan kualitas baik. Mereka memang tim yang bagus.”

“Hal sama dilakukan oleh para pemain muda, mereka melakukan tugasnya dengan baik. Komitmen para pemain jelas terlihat di atas lapangan, ini hal  paling penting. Sekarang saatnya meningkatkan level permainan dan komunikasi di antara mereka.”

Benitez kemudian beralasan Piala Dunia memaksa Inter tidak bisa memberikan yang terbaik di laga pra-musim.

“Beberapa pemain Inter beraksi di Piala Dunia. Mereka tidak bisa beraksi penuh, 45 menit bahkan terlalu lama,” lanjutnya.

“Tetapi yang terpenting adalah kami telah bekerja keras melancarkan strategi yang akan diterapkan. Pertandingan pra-musim telah membantu kami meningkatkan permainan,” tandas Benitez.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s