Ujicoba – Inter Pecundangi City 3-0

Posted: Agustus 1, 2010 in Bola dunia, Liga Inggris, Liga Italia

ReutersSepak terjang Baltimore – Inter Milan masih terlalu perkasa buat Manchester City. Melakoni partai ujicoba pra-musim di Baltimore, Inter menang telak tiga gol tanpa balas.

Pertandingan antara Inter versus City dihelat di M&T Bank Stadium pada Minggu (1/8/2010) pagi WIB. Kedua tim yang bertanding nyaris menurunkan skuad terbaiknya.

Gol-gol kemenangan La Beneamata disumbangkan oleh Victor Obinna yang membuat dua gol. Sedangkan satu lainnya dicetak oleh Cristiano Biraghi.

Pertandingan berlangsung ketat hingga 15 menit pertama. Coutinho sukses keluar dari tekanan pertahanan City dan mengoper kepada Goran Pandev yang langsung berhasil dikonversi menjadi gol. Sayangnya gol tersebut dianulir karena sang pemain dinyatakan dalam posisi off-side.

Lima menit kemudian, City terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Vieira diberi kartu merah. Pemain Prancis tersebut dianggap telah melakukan pelanggaran berat kepada Marco Materazzi.

Selanjutnya dalam waktu tak kurang dari 10 menit, Inter menghasilkan dua peluang dari Pandev dan Obinna. Sayangnya upaya tersebut belum mampu menghasilkan gol.

Gol! Inter akhirnya berhasil membuka skor di menit 39. Obinna yang menerima umpan dari kiri sukses melesakkan sebuah tendangan keras dari garis luar kotak penalti. Skor 1-0 buat keunggulan tim Italia ini bertahan hingga jeda.

Sembilan menit pasca re-start, Inter sukses menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Menerima umpan dari sisi kiri, Obinna melepaskan tendangan mendatar yang mengenai kaki dari bek City Joleon Lescott dan malah masuk ke gawangnya sendiri.

City terlihat jelas keteteran menghadapi serangan Inter. Dua menit kemudian, Countinho berhasil melepaskan sebuah tendangan keras yang memanfaatkan celah di pertahanan lawannya itu. Namun masih melebar.

Baru lah di menit 73 gol Inter berhasil dilahirkan. Mancini melakukan sepak pojok yang tidak terlalu bagus dan bisa diamankan oleh City tetapi bola yang jatuh di kaki Biraghi lantas disepaknya dan meluncur masuk ke gawang Shay Given tanpa bisa diantisipasi. Sebuah gol indah dari Biraghi.

Kenggulan tiga gol membuat Inter tampak santai sebaliknya The Citizens terlihat frustasi karena tidak juga mampu menembus rapatnya pertahanan Nerazzurri. Skor 3-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain

Inter Milan: Castelazzi, Zanetti (Stankovic 61′), Cordoba, Materazzi (Nwankwo 82′), Chivu (Biraghi 61′), Cambiasso (Eto’o 61′), Mariga (Dell’Agnello 79′), Coutinho, Obi (Natalino 61′), Pandev (Alibec 61′), Obinna (Mancini 71′)

Manchester City: Hart (Given 47′), Zabaletta, Kolo Toure (Boyata 63′), Bridge (Cunningham 47′), Kompany (Ireland 80′), Vieira, Barry (Lescott 50′), Yaya Toure, Johnson, Adebayor, Jo (Richards 29′)
(dtc/rin)

Highlights Inter Vs Man City

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s