Lepas Noh Alam Syah, Darko Ditantang Datangkan Suchao

Posted: Agustus 1, 2010 in Bola dunia, Liga Indonesia

Sepak terjang Bandung – DUO Singapura Noh Alam Syah dan Muhammad Ridhuan, diperkirakan tidak akan dilirik oleh pelatih Daniel Darko Janackovic untuk diajak bergabung bersama Nova Arianto dan kawan-kawan di musim kompetisi mendatang. Menurut sang agennya Darko, Jaime Rojas, kedua pemain tersebut tidak cocok bermain bersama Persib.

“Ada kendala untuk merekrut keduanya (Noh Alam dan Ridhuan). Saya belum bisa katakan detilnya seperti apa. Yang pasti kita tidak bisa merekrut kedua pemain tersebut,” ungkap Rojas, Sabtu (31/7/2010).

Jika dianggap telah gagal merekrut dua pemain asing Asia yang telah memberikan prestasi juara Liga Super Indonesia 2009-2010 dan lolos ke final Piala Indonesia 2010 untuk Arema Indonesia ini, maka Darko harus bergerak cepat untuk mencari pemain lainnya agar tidak didahului tim lain.

Sementara manajemen Persib, sudah menyodorkan nama yang tidak asing untuk bobotoh karena sempat berkostum Persib yakni Suchao Nutnum dari Thailand. Satu nama lagi yang disodorkan manajemen adalah Ang Jung Hwan striker PSM Makassar.(Khaeruma)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s