Kontrak Gonzales & Hilton Tidak Diperpanjang

Posted: Agustus 1, 2010 in Bola dunia, Liga Indonesia

Cristian Gonzales - Persib Bandung (GOAL.com / Hermansyah)

Kehadiran Daniel Darko Janakovic di Persib Bandung membuat Cristian Gonzales dan Hilton Moreira pun tersingkir. Manajemen Persib tidak akan memperpanjang kontrak kedua legiun asing itu, termasuk Satoshi Otomo, serta sejumlah pemain pada kompetisi Superliga Indonesia 2010/11 atas permintaan Darko.

Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih, Darko akan mengumpulkan pemain pilihannya pada 29 Juli nanti. Juru taktik asal Prancis ini sudah mempunyai daftar pemain yang akan memperkuat Maung Bandung pada musim depan.

Rumor yang beredar menyebutkan, Darko tidak memasukkan nama Gonzales dan Hilton ke dalam skuadnya. Sejumlah pemain juga bakal didepak. Selain itu, Darko pun telah mengajukan tiga nama yang belum pernah merumput di Indonesia ke manajemen Persib.

Darko sepertinya ingin memaksimalkan pemain muda yang ada di Persib. Menurut manajer tim Persib Umuh Muchtar, baru dua pemain muda yang dipastikan bertahan, yakni Wildansyah dan Munadi.

“Saya belum tahu siapa saja pemain yang akan dipertahankan. Tapi kecenderungannya mempertahankan pemain muda. Kita lihat saja tanggal 29 Juli nanti. Darko juga sudah mengusulkan tiga nama pemain asing yang belum pernah berlaga di Indonesia,” ungkap Umuh.

Dalam menjalankan tugasnya, Darko hanya akan didampingi satu asisten pelatih. Robby Darwis yang sebelumnya menjadi caretaker kembali dipercaya berada di jajaran pelatih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s