Suarez Ingin Tinggalkan Ajax

Posted: Juli 8, 2010 in Bola dunia

Getty ImagesBeritabola.com Johannesburg – Luis Suarez menjadi salah satu motor Uruguay kala lolos ke semifinal Piala Dunia 2010. Melihat banyak klub besar yang berminat padanya, Suarez mengisyaratkan ingin hijrah dari Ajax Amsterdam.

Tiga gol dan penampilan penuh determinasi yang diperlihatkan Suarez selama Afrika Selatan 2010 telah membuat banyak pihak terpikat. Barcelona, Inter Milan dan Manchester United konon berminat menggaetnya.

Sebelum Piala Dunia, Suarez mengaku betah di Ajax dan tidak ingin pergi dari sana. Namun minat dari banyak pihak itu membuat pendirian penyerang 23 tahun itu sedikit goyah.

“Hal pertama yang pertama ingin saya lakukan setelah Piala Dunia ini adalah berlibur. Setelah itu, mari menunggu apa yang akan terjadi di bursa transfer,” kata Suarez kepada De Volksrant seperti dikutip Yahoo.

“Saya pikir orang-orang di Ajax tahu kalau akan sulit menahan saya. Saya bermain bagus di Piala Dunia dan hasilnya adalah minat dari klub-klub besar,” imbuh Suarez lagi.

Suarez bergabung dengan Ajax pada tahun 2007 dari FC Groningen. Tampil sebanyak 97 kali, penyerang bertinggi 181 cm itu telah mencetak 74 gol alias rata-rata 0,7 gol tiap pertandingan.
(dtc/arp)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s