Torres Bertahan di Liga Inggris

Posted: Juli 5, 2010 in Bola dunia, Liga Inggris

(Jasper Juinen/Getty Images)Sepak terjang- Jakarta – Fernando Torres kemungkinan besar akan bertahan di Premier League musim depan. Apakah itu artinya ia akan tetap berseragam Liverpool, agennya mengatakan belum tentu.

Torres, yang saat ini sedang berjuang bersama timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, baru-baru ini diisukan diincar Chelsea dan Manchester City.

“Hampir bisa dipastikan Fernando Torres akan menetap di Liga Inggris, tapi saya tidak bisa mengatakan apakah itu dengan Liverpool,” demikian agen Torres yang bernama Jose Antonio Martin kepada Daily Mail.

Pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya masih terikat di Anfield, klub yang memboyongnya dari Atletico Madrid di tahun 2007. Akan tetapi, dengan kondisi Liverpool yang berutang hampir 400 juta poundsterling, Torres tentu saja menjadi sebuah investasi.

Pelatih baru Roy Hodgson, yang meneruskan pekerjaan Rafael Benitez, pekan lalu mengatakan bahwa dia tidak punya rencana menjual Torres untuk meringankan beban utang The Reds. Namun, hal itu masih perlu ditunggu.

Yang pasti, menurut Martin, pemainnya itu takkan pindah ke Barcelona karena klub Catalan itu sudah tidak menaruh minat lagi. Mereka sudah punya penyerang baru yang telah didatangkan dari Valencia: David Villa.
(dtc/a2s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s