Ferdinand Bisa Tampil di Laga Pembuka

Posted: Juli 5, 2010 in Bola dunia, Liga Inggris

Getty ImagesSepak terjang- Manchester – Kabar baik datang dari Rio Ferdinand. Bek Manchester United tersebut diperkirakan sudah akan pulih dan siap tampil di laga pembuka Premier League menghadapi Newcastle United.

Musim lalu bisa dibilang ‘kurang bersahabat’ terhadap Ferdinand . Ia beberapa kali dibebat cedera yang membuat dia absen membela MU dalam waktu yang tidak sebentar.

Nasib kurang beruntung tersebut berlanjut di level timnas. Baru sebentar setelah ia sembuh dari satu cedera, Ferdinand lantas mengalami cedera lutut akibat bertabrakan dengan Emile Heskey saat berlatih untuk mempersiapkan Piala Dunia.

Pahit bagi dia, cedera itu bikin Ferdinand out dari turnamen sekaligus kehilangan kesempatan untuk bermain sebagai kapten The Three Lions.

Diberitakan AFP, MU memperkirakan setidaknya Ferdinand butuh 10 pekan untuk recovery terhitung sejak ia mengalami cedera. Jika prediksi ini tepat, bek berusia 31 tahun ini akan tampil di laga kandang MU melawan Newcastle, 14 Agustus meskipun akan melewatkan laga Community Shield melawan Chelsea seminggu sebelumnya.

Selanjutnya, ‘Setan Merah’ akan menghadapi Fulham (21/8) dan West Ham tujuh hari kemudian.
(dtc/nar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s