Arema Incar Pemain Dari Klub Lokal Malang

Posted: Juli 5, 2010 in Aremania, Liga Indonesia

PSSI Arema Malang

Sepak terjang Malang- Uji coba yang digelar oleh Arema tampaknya membuahkan hasil yang manis. Selain menang atas tamunya PS Djagung dengan skor telak 7-0, Pelatih Arema, Robert Rene Alberts, juga mengendus bakat terpendam salah satu pemain PS Djagung.

Pemain yang diminati Robert diketahui bernama Onar, gelandang asal PS Djagung ini memikat hati Robert ketika timnya tanding menghadapi Arema Indonesia. Onar dinilai Robert mempunyai potensi untuk menjadi bintang Arema di masa depan.

“Dia (Onar) cukup menarik, dia satu-satunya pemain yang benar-benar bermain dengan satu sentuhan, dan saat kehilangan bola, dia bisa berada di posisi yang tepat,” ungkap Robert seperti yang dilansir Malang Post.

Tidak ingin kehilangan momentum, Robert langsung mengutarakan ketertarikannya kepada pelatih PS Djagung, Yusro. Bila tidak ada halangan maka Onar akan segera berlatih bersama Arema, meskipun berstatus bukan pemain resmi.

“Satu hal positif untuk mengajak pemain lokal, agar pemain lain termotivasi. Khususnya mengajak pemain lokal berpotensi yang punya peluang bergabung dengan Arema, meskipun saya tidak lagi di Arema. Ini juga bagus untuk komunitas Kota Malang” ucap Robert.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s