Toni Resmi I Grifoni

Posted: Juli 4, 2010 in Bola dunia, Liga Italia

Beritabola.com Genoa – Setelah terombang-ambing selama sekitar dua bulan, masa depan Luca Toni akhirnya mendapatkan kepastian. Striker berkebangsaan Italia itu berlabuh di Genoa.

Genoa telah mengumumkan mendapatkan Luca Toni pada akhir Juni silam dengan status bebas transfer. Selanjutnya mantan pemain AS Roma itu diperkenalkan secara resmi sebagai personel I Grifoni pada Sabtu (3/7/2010) dinihari WIB.

“Saya menerima sambutan yang luar biasa. Kini menjadi tugas saya untuk membayar lunas kepercayaan itu di lapangan. Genoa memainkan sepakbola yang sesuai dengan karakter permainan saya,” tukas Toni di situs resmi klub seperti dikutip dari Reuters.

Sebelum resmi menjadi milik Genoa, nasib pemain berusia 33 tahun itu terombang-ambing. AS Roma tidak menjadikan statusnya permanen. Sementara itu Bayern Muenchen yang menjadi pemilik Toni memilih untuk melepasnya.

Genoa belum menerangkan berapa lama Toni bakal dikontrak. Kabar yang beredar adalah striker jangkung itu diikat selama dua musim. ( nar / arp )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s