Milito Tetap di Inter, Maicon Tanda Tanya

Posted: Juli 4, 2010 in Bola dunia, Liga Italia

Beritabola.com Milan – Presiden Inter Milan Massimo Moratti angkat bicara soal isu perpindahan beberapa pemain bintang nya setelah pelatih Jose Mourinho hengkang ke Real Madrid. Ada yang dipastikan bertahan, ada yang mungkin tidak.

Isu tersebut mencuat karena kabarnya Mourinho “membujuk” beberapa anggota Nerazzurri untuk ikut pindah ke Spanyol. Atau sebaliknya, pemain yang bersangkutan terlanjur ingin mengikuti pelatih asal Portugal itu.

Dua nama yang disebut-sebut bakal meninggalkan Giuseppe Meazza adalah Diego Milito dan Douglas Maicon. Nama pertama dijaga Moratti karena dia dilaporkan telah menandatangani kontrak baru hingga 2014.

“Diego Milito tetap tinggal. Saya tidak yakin dengan Douglas Maicon. Kami menunggu dan melihat perkembangan,” ujar sang bos besar seperti dilansir Football Italia.

Nama lain yang tergosipkan adalah Mario Balotelli. Penyerang muda kontroversial itu dilirik beberapa klub Premiere League seperti Arsenal dan Manchester City. Walaupun City terdengar lebih serius, namun Moratti masih jaga-jaga.

“Untuk Mario Balotelli, kami akan mendengarkan penawaran yang ada,” tandasnya. “Kami tidak akan menelantarkan segala bentuk penawaran dan kontak dari siapapun.”

Moratti menolak membahas kemungkinan hengkangnya dua pemain Argentina yaitu Esteban Cambiasso dan Walter Samuel. Inter musim depan ditangani pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez. (dtc/a2s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s