Duo Singapura Menyeberang Ke Persema?

Posted: Juli 4, 2010 in Aremania, Liga Indonesia

Striker Noh Alam Shah merupakan andalan lini depan Arema Indonesia. Bersama rekannya dari Singapura, Ridhuan Muhammad, mereka sukses mengantarkan Arema menjadi juara Superliga Indonesia 2009/10.

Meski sukses bersama Singo Edan, namun duo Singapura ini diperkirakan tidak bertahan lama. Kabar terakhir, mereka disebut-sebut bakal menyeberang ke Persema Malang, rival satu kota Arema.

Tak hanya itu. Kiper andalan Kurnia Meiga, M. Fakhrudin juga dikabarkan tengah dibidik Persema. Namun belum dipastikan apakah Arema akan melepas pemainnya.

Persema merencanakan merekrut mereka sebagai bagian membangun tim yang solid untuk menghadapi kompetisi Superliga Indonesia 2010/11.  Untuk itu, Persema juga mengincar deretan pemain berkualitas, di antaranya, striker PSPS Pekanbaru, Herman Dzumafo (Kamerun), gelandang Sriwijaya FC Palembang, Arif Suyono, Tantan (Persitara Jakarta Utara) dan kiper Jendry Pitoy (Persipura Jayapura).

Namun pelatih Timo Scheunemann juga tidak akan mengabaikan pemain lama Persema. Menurutnya tidak kurang sepuluh pemain akan dipertahankan, termasuk Bima Sakti dan pemain asal Australia Robbie Gaspar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s