Serangan Balik Kunci Jerman

Posted: Juni 27, 2010 in Bola dunia, Piala Dunia

Beritabola.com Bloemfontein – Permainan Inggris telah terbaca pelatih Jerman, Joachim Loew, dari pengamatannya sepanjang babak pertama. Kuncinya adalah serangan balik — dan itu membuahkan hasil yang begitu manis.

Dari pertandingan kedua tim di babak 16 besar, Minggu (27/6/2010), walau penguasaan bola Jerman hanya 49%, mereka mampu memaksimalkannya dengan mencetak empat gol melalui serangan balik.

“Saya katakan pada tim di jeda babak pertama, kita perlu mencoba mencetak gol ketiga. Kami tahu kami dapat memukul Inggris dengan cara serangan balik karena mereka bermain terbuka,” ungkap pelatih berusia 50 tahun itu.

Loew sangat puas dengan kinerja anak-anak buahnya yang mampu mengeksekusi instruksinya dengan baik di lapangan hijau. “Pemain kami melakukannya dengan sangat cemerlang.”

Lolos ke perempat final, Loew semakin percaya diri. Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan Argentina versus Meksiko, yang saat berita ini diturunkan akan bertanding 40 menit lagi.

“Sekarang segalanya menjadi mungkin, jika kesempatan itu menunggu kami. Namun, itu bukan masalah. Kami harus membersihkan jalan yang ada. Hasil ini fantastis,” terangnya.
(dtc/a2s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s