Sensasi Inter, Siap Boyong Gerrard!

Posted: Desember 29, 2009 in Bola dunia, Liga Inggris, Liga Italia

Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images)

Pelatih Jose Mourinho berharap Inter Milan bisa memboyong ikon Liverpool Steven Gerrard.

Oleh Ivena Kasatyo

Inter Milan tengah membuat rencana besar. Pimpinan klasemen Serie A Italia ini siap memboyong ikon Liverpool Steven Gerrard.

Dan, siapa lagi yang berperan dalam rencana besar ini kalau tidak pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini memang sangat menyukai Gerrard.

Saat masih menangani Chelsea, ia pernah merencanakan membeli Gerrard. Meski gagal, namun rencana pembelian Gerrard sempat menjadi sensasi besar di Liga Primer Inggris.

Inter mencoba memanfaatkan kondisi buruk Liverpool saat ini. Bagaimana tidak. Liverpool sudah tersingkir dari kancah Liga Champions. Mereka juga kesulitan menembus empat besar di Liga Primer.

Lebih parah lagi, klub mengalami krisis keuangan sehingga direktur klub butuh dana segar dengan menjual aset berharga mereka.

Mourinho dikabarkan mendesak klub agar segera melakukan negosiasi dengan Liverpool. Apalagi, mereka memang butuh gelandang tangguh sekelas Gerrard. Hanya, Inter harus siap menghadapi reaksi penolakan dari suporter Liverpool.

Inter juga akan bersaing dengan dua raksasa Primera Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Keduanya sangat berminat pada kapten The Reds ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s