Huntelaar Kembali Dikaitkan Dengan Ajax

Posted: Desember 29, 2009 in Bola dunia, Liga Italia

Jan Klaas Huntelaar - Milan (Getty Images)

Klaas-Jan Huntelaar berharap mencari klub baru untuk mengamankan tempat di tim nasional Belanda yang akan berlaga di Afrika Selatan.

Oleh Ivena Kasatyo

Masa depan striker Klaas-Jan Huntelaar masih tak menentu di AC Milan. Ia tetap menghuni bangku cadangan karena bukan menjadi pilihan pertama pelatih Leonardo.
Penyerang asal Belanda ini kalah bersaing dengan Ronaldinho, Alexandre Pato, Marco Boriello dan striker veteran Filippo Inzaghi.
Nasib Huntelaar yang tak jauh berbeda dengan di Real Madrid mendorong Ajax Amsterdam untuk merekrutnya. Mantan klub Huntelaar ini sudah berharap bisa membawa kembali pemainnya saat masih di Madrid. Hanya, Huntelaar menolak tawaran tersebut.
Namun dengan makin dekatnya Piala Dunia 2010, tawaran dari Ajax tampaknya menjadi opsi terbaik bagi Huntelaar. Pasalnya, Huntelaar tak ingin kehilangan tempat di Piala Dunia. Karena itu, ia harus mencari klub baru yang memberikan tempat di tim utama.
Ajax siap mengajukan tawaran bermain selama enam bulan atau sampai kompetisi berakhir. Namun, Ajax tidak sendirian. Klub Serie A Italia lainnya, Genoa, juga tertarik merekrut Huntelaar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s