HUMOR: Status Facebook Pemain & Pelatih Sepakbola (Bag. 6)

Posted: Desember 28, 2009 in spesial sport

Karim Benzema, Real Madrid (MARCA)

Tulisan ini adalah lanjutan tentang bagaimana kalau status Facebook (FB) para pesepakbola dibuat oleh penggemarnya, atau malah oleh orang-orang iseng. Sekali lagi, tulisan ini hanya sekedar humor dan tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.

Guti
Teman-teman, aku akan kembali bermain Januari nanti
Manuel Pellegrini & Raul Gonzales menyukai ini

Rafael van der Vaart
Santai aja bro, jangan terlalu cepat bermain, kau butuh istirahat lebih lama

Francesco Totti
Cederaku tidak parah, aku akan kembali setelah Natal
Claudio Ranieri menyukai ini

Christian Panucci
Setelah Natal tahun berapa, bro?

Antonio Cassano
Benar Chris, setelah Natal tahun depan ya? Ha-ha

Fernando Gago
Aku sedih jarang diturunkan, rasanya mau kembali saja ke Argentina

Lionel Messi
Sabar aja bro, kamu pasti dapat kesempatan, tapi jangan nangis lagi ya

Gonzalo Higuain
Wah, kamu beneran nangis? Cowok kok cengeng, ganti aja nama kamu jadi Lady Gago

Gabriel Milito
Ha-ha, Lady Gaga bukan Lady Gago

Lassana Diarra
Atau ganti saja namamu jadi Gago Peron, terus nyanyi Don’t Cry For Me Argentina…

Fernando Redondo
Sebagai bekas pemain Madrid, saya juga sering menangis. Tapi bukan karena kamu jarang bermain, soalnya kalau kamu bermain, Madrid jarang menang!

Carlo Ancelotti
Saya akan telanjang kalau Chelsea membeli pemain baru bulan Januari nanti

Fabio Capello
Ah, itu alasan kamu saja supaya bisa ketemu Elton John.

Roman Abramovich
Jangan begitu Carletto, lebih baik kamu telanjang di tempat latihan setiap kali Chelsea kalah atau kalau bermain seri di Stamford Bridge!

Sir Alex Ferguson
Usulan yang bagus, saya mendukung Mister Abramovich, ha-ha.

Jose Mourinho
Saya tidak takut dipecat. Saya enggak pernah lama menganggur, jadi tenang saja lah.

Rafael Benitez
Saya juga enggak takut dipecat, saya lebih takut kehilangan Torres dan Gerrard

Manuel Pellegrini
Makanya jangan tergantung sama dua pemain saja, coach.

Rafael Benitez
Ya, mau gimana lagi bujet klub saya kan terbatas. Kalau saya jadi Anda, saya lebih takut kehilangan Florentino Perez.

Manuel Pellegrini
Ha-ha, Anda bisa saja coach Rafa, makanya kalau punya bos jangan yang pelit.

Karim Benzema
Ada apa dengan aku ya? Dalam sebulan ini sudah dua kali kecelakaan mobil

Gonzalo Higuain
Rim, mungkin kau harus istirahat dulu, jangan paksain bermain nanti kurang konsen. Biar aku saja yang ambil alih

Ruud van Nistelrooy
Benar kata Gonzalo, biar kami saja yang menggantikan kamu.

Patrice Evra
Mungkin pertanda kamu sudah enggak diinginkan di Madrid. Sudahlah bro, kamu pindah ke MU saja.

Samir Nasri
Makanya jangan dugem melulu, Rim. Perbanyak ibadah dan jangan sampai lupa diri, bro.

Tinggalkan Balasan

