Scolari Tolak Tawaran Juve

Posted: Desember 27, 2009 in Bola dunia, Liga Italia

Luis Felipe Scolari - Bunyodkor

Pelatih Luiz Felipe Scolari menolak tawaran untuk menangani Juventus. Ia memilih bertahan di Uzbekistan dengan menangani Bunyodkor yang memberikan gaji £16 juta kepada pelatih asal Brasil ini.

Dalam situs resmi klub, Scolari menyatakan menolak tawaran dari Juve karena dirinya sudah ‘sangat puas’ menangani Bunyodkor. Ia sukses mengantarkan timnya menduduki peringkat teratas di liga domestik dan menembus perempat-final Liga Champions Asia.

“Saya mendapat tawaran dari Juventus karena mereka tak bahagia dengan Ciro Ferrara. Tapi, saya menolaknya karena sudah sangat puas dengan pekerjaan saya saat ini. Saya mendapatkan segalanya dan bisa bekerja dengan tenang. Untuk saat ini, saya tidak akan meninggalkan Uzbekistan,” jelas Scolari.

Pernyataan Scolari jelas menjadi pukulan telak bagi Ferrara dan Juve. Pasalnya, direktur klub sudah menyatakan tetap memberi kepercayaan kepada Ferrara. Namun secara diam-diam, klub melakukan pendekatan terhadap pelatih lain untuk menggantikan Ferrara.

Tinggalkan Balasan

