Jimenez: Sevilla Bisa Juara Liga

Posted: Desember 27, 2009 in Bola dunia, Liga Spanyol

Manolo Jimenez, Sevilla

Sevilla saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Los Nervionenses sempat mengalami start yang kurang bagus tapi kemudian mulai membaik. Jimenez berharap di tahun depan timnya bisa bermain lebih baik lagi dan tampil konsisten.

“Kalau mampu menjuarai liga berarti kami tim yang hebat dan besar, karena seperti itulah kami seharusnya. Kalau kami terus berjuang, bekerja keras dan punya sedikit keberuntungan, rasanya itu bukan sesuatu yang mustahil,” tutur Jimenez melalui situs resmi klub.

“Memang sulit untuk melewati Barca dan Madrid, tapi kalau kami terus menang dan mereka tersandung, maka kami siap memimpin. Kami memang ambisius tapi tetap menginjak bumi. Kami sadar itu harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami dan anggap saja itu sebagai tantangan.”

Jimenez juga mengakui absennya sejumlah pemain pilar akan membuat perjuangan timnya akan semakin terjal. Selain Luis Fabiano yang masih cedera, mereka juga akan kehilangan Frederic Kanoute dan Didier Zokora yang akan mengikuti Piala Nasional Afrika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s