Persiba Libas Persela

Posted: Desember 23, 2009 in Bola dunia, Liga Indonesia

Julio Lopez - Persiba Balikpapan (GOAL.com / Dhedhe D.)

Persiba Balikpapan sukses memenuhi ambisi meraih poin penuh di kandang, setelah melibas tamunya Persela Lamongan 2-1, di Stadion Persiba, Balikpapan, Rabu (23/12).

Sempat unggul lebih dahulu melalui gol Sultan Samma pada menit ke-20, tuan rumah Persiba mendapat perlawanan sengit dari Persela di penghujung babak pertama.

Kedudukan 1-0 untuk Persiba pun tidak berubah hingga turun minum. Sebab meski kedua tim beberapa kali menciptakan peluang berbahaya, tidak satu pun yang berbuah gol.

Memasuki babak kedua, kendali permainan kembali dikuasai Persiba. Hal ini membuat striker Julio Lopez mampu memperbesar keunggulan timnya menjadi 2-0 pada menit ke-80.

Persela sempat membuka harapan menyusul gol yang dibukukan Kurniawan Dwi Julianto dua menit kemudian. Tapi gol mantan bomber timnas Indonesia ini rupanya yang terakhir di laga itu.

Pasalnya, hingga wasit Jerry Elly yang memimpin laga meniup peluit panjang di akhir babak kedua, tidak ada lagi gol yang tercipta, sehingga Persiba memastikan kemenangan 2-1 atas tamunya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s