Gawat! Arema Terancam Ditinggal Pemain Dan Pelatih

Posted: Desember 23, 2009 in Aremania, Bola dunia, Liga Indonesia

Tim Arema Malang (GOAL.com / Dhedhe.D)

Kemenangan atas Sriwijaya FC 3-0  dalam laga lanjutan putaran pertama Superliga 2009/10, di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Rabu (23/12), rupanya tidak dirayakan pemain dan pelatih Arema Malang.

Mereka bahkan menyampaikan ancaman bakal meninggalkan timnya segera, karena tidak kunjung mendapatkan hak berupa uang muka kontrak dan juga bonus kemenangan sesuai perjanjian.

Hal itu disampaikan pelatih dan beberapa pemain Arema ditemui wartawan usai melakoni laga kontra Sriwijaya FC, dalam laga lanjutan putaran pertama Superliga  2009/10.

“Sayonara Arema! Ini bukan lelucon, tapi kami cukup serius ingin meninggalkan tim ini,” tegas pelatih Arema Robert Albert dengan mata berkaca-kaca.

Senada dengan itu, asisten pelatih Liestiadi mengaku sama sekali tidak tahu, jika kondisi finansial Arema sedang “sakit”, hingga memutuskan untuk menerima tawaran sebagai asisten.

Semakin parah lanjut Liestiadi, karena apa yang disepakati dalam klausul kontrak, baik pelatih maupun pemain, belum ada yang terpenuhi hingga saat ini.

Manajemen tim masih kata asisten pelatih asal Medan ini, selalu berdalih jika keuangan sedang merosot, yang membuat uang muka kontrak dan bonus kemenangan tidak ada kejelasan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s