Arema Tekuk Sriwijaya FC

Posted: Desember 23, 2009 in Aremania, Bola dunia, Liga Indonesia, Sriwijaya Mania

Tim Arema Malang (GOAL.com / Dhedhe.D)

Arema Malang kembali membuktikan diri sebagai tim papan atas, setelah menekuk tamunya Sriwijaya FC 3-0, pada pertandingan lanjutan putaran pertama Superliga 2009/10.

Tiga gol kemenangan tuan rumah pada laga yang tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (23/12), dibukukan Piere Njanka pada menit ke-5, M Fachrudin menit ke-55, dan Roman Chmelo pada menit ke-59.

Atas kemenangan ini, “Singo Edan” semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim ini, dengan raihan 29 poin dari 12 pertandingan.

Sementara Sriwijaya FC, kekalahan tersebut membuat mereka harus pulang dari Malang dengan tidak membawa satu  poin pun. Itu karena pada laga sebelumnya menghadapi Persema, skuad tim besutan pelatih Rahmad Darmawan ini pun kembali tersungkur.

Kegagalan menambah poin membuat tim berjuluk “Laskar Wong Kito” harus merelakan posisinya di urutan ke-5 klasemen sementara direbut Persema Malang yang naik satu strip, setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung di laga lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s