Status Facebook Pemain & Pelatih Sepakbola

Posted: Desember 22, 2009 in Bola dunia, spesial sport

Thierry Henry (France)

Tulisan ini adalah lanjutan tentang bagaimana kalau status Facebook (FB) para pesepakbola dibuat oleh penggemarnya, atau malah oleh orang-orang iseng? Sekali lagi, tulisan ini hanya sekedar humor dan tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.

Fabio Capello
Sepertinya negara Afrika bisa tampil bagus dan mungkin ada yang maju ke semifinal
Didier Drogba, John Obi Mikel & Michael Essien menyukai ini

Carlos Alberto Parreira
Jangan bilang-bilang ke pengurus FIFA coach, mereka cuma mau tim-tim besar yang maju sampai semifinal dan final. Maklum biar bisa untung besar dari rating dan sponsor.

Emmanuel Adebayor
Coach Wenger kenapa jadi sombong begitu? Kenapa dia nolak bersalaman dengan coach Hughes?
Kolo Toure menyukai ini

William Gallas
Kan dia memang benci kekalahan, jadi wajar aja bro

Craig Bellamy
Mungkin dia melihat Hughes mengaruk-garuk kepalanya jadi takut ketularan kena ketombe

Mikel Silvestre
Dari bangku cadangan saya lihat Hughes membuang kotoran dari hidungnya dan tidak mengelap tangannya. Mungkin Wenger juga melihatnya bro, ha-ha.

Emmanuel Adebayor
Eh mungkin juga ya. Kau memang lebih tahu Mikel, maklum kau kan sering duduk di bangku cadangan, he-he.

Mikel Silvestre
Wah, si*#!, aku juga membuka aib sendiri…

Ryan Babel
Semua temanku berlomba-lomba pindah klub demi bisa masuk skuad Piala Dunia. Gimana dengan aku ya? Teman-teman ada saran?
Andriy Voronin
Santai aja Ryan, aku sih tenang-tenang saja, lebih enak liburan daripada tampil di Piala Dunia

Jamie Carragher
Beban sebagai pemain timnas semakin berat bro. aku setuju sama Voro, santai aja biar enggak kepilih.

Fabio Aurelio
Bener bro, lebih baik kita liburan saja ke Brasil. Pantainya indah-indah, enggak kalah indahnya sama Piala Dunia.

Yossi Benayoun
Aku setuju sama Fabio, lebih baik kita ke Brasil saja, lupakan Piala Dunia!

Dirk Kuyt
Hei, kalian semua kan enggak akan tampil di Piala Dunia, kasih usulannya yang positif lah. Tenang bro, aku sudah mengajak Ruudtje buat pindah ke klub kita, biar kau mainnya tambah semangat.

Ryan Babel
Hah?!?

Thierry Henry
Aku menyesal menyentuh bola dengan tanganku, rasanya aku ingin menendang mukaku sendiri
Shay Given & Robbie Keane menyukai ini

Robbie Keane
Usulan yang bagus. Aku ikut mendukung, tapi kau akan memakai tanganmu yang mana?

Harry Redknapp
Aku akan membawa rekaman beberapa blunder fatal yang dilakukan Gomes pada pemilik Spurs. Pasti mereka bakal tersadar kalau kami butuh David James buat melapis Gomes.
David James menyukai ini

Carlo Cudicini
Wah, memang kemampuan saya masih belum cukup, coach?

Niko Kranjcar
Pikirkan matang-matang coach, apa Anda lupa waktu di Portsmouth kita pernah melihat ada box set DVD rekaman blunder fatal yang dilakukan David. Kalau tidak salah ada 12 volume!

Amauri
Kompetisi lagi libur, enaknya liburan kemana ya? Ada usulan?

Maicon
Bersihin stadion Olimpico Turin aja, kan banyak pecahan telur busuk, ha-ha-ha.

Ronaldinho
Cari kostum khusus yang pakai pelindung dari lemparan telur busuk atau benda tumpul. Kayaknya bulan depan bakal banyak lemparan lagi, bro, ha-ha-ha. Sori, just kidding.

Tinggalkan Balasan

