Villa Hanya Ingin ke Liga Primer

Posted: November 27, 2009 in Bola dunia, Liga Inggris, Liga Spanyol

Valencia – Sejumlah klub Inggris niscaya langsung bersemangat mendengar penuturan David Villa berikut ini. Penyerang Spanyol itu menjadikan Liga Primer sebagai calon pelabuhan baru jika hijrah dari Valencia.

Nama Villa sudah acap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub sebelum ini. Namun, pada realisasinya pemain berusia 27 tahun tersebut sejauh ini masih tetap jadi penghuni Mestalla.

Akan tetapi, menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Villa seperti memberi sinyal kuat bahwa dirinya bersedia “digoda” oleh klub dari Liga Primer yang dia nilai sebagai kompetisi kelas wahid.

“Aku belum menutup kemungkinan ke klub apa pun karena aku toh hanya punya karir yang pendek dan aku ingin menikmati sepakbolaku,” terang Villa kepada Daily Star yang dikutip ESPN Star.

“Aku sebelumnya sudah mendapat banyak tawaran, tapi aku hanya mau memilih opsi terbaik dan itu hanya berarti Liga Primer, yang tak pernah aku tutup kemungkinannya,” tandas Villa.

Pengakuan ini sangat mungkin segera mendapat respon dari klub semacam Chelsea, Manchester United dan Liverpool –yang lini depannya diisi tandem Villa di Spanyol, Fernando Torres. Manchester City yang bergelimang uang pun sudah pasti bisa memenuhi harga permintaan Valencia jika memang ikut meminati VIlla.
( krs / arp )

Tinggalkan Balasan

