Persib Tekuk Pelita

Posted: November 22, 2009 in Liga Indonesia, Persib Mania

Cristian Gonzales - Persib Bandung (GOAL.com / Dhedhe D.)

Persib Bandung sukses memenuhi ambisinya meraih poin penuh di laga kandang, setelah menekuk tamunya Pelita Jaya 2-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (21/11) malam.

Hebatnya, pada laga lanjutan putaran pertama Superliga edisi kedua musim ini tersebut, tim berjuluk “Maung Bandung” sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Edison Fonseca pada menit ke-58.

Tapi Hiltom Moreira mampu memastikan kemenangan Persib melalui gol yang dibuatnya dari tendangan bola mati pada menit ke-77, setelah sebelumnya Suchao Nutnum menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit ke-65.

Persib sebetulnya memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-32 dari titik putih, menyusul pelanggaran pemain belakang Pelita Jaya terhadap Hilton, yang mencoba menorobos dari sektor kanan.

Sayang karena bomber Cristian Gonzales tidak mampu menjalankan tugas dengan baik, setelah eksekusi tendangan penalti yang ia lakukan hanya membentur tiang gawang Pelita yang dikawal Dian Agus Prasetyo.

Beruntung, penampilan konsisten dengan determinasi tinggi dari para pemain Persib tidak menurun yang membuat mereka mampu menyamakan kedudukan, sekaligus memenangkan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s