Atletico Kalah Lagi, Sevilla Merapat ke Puncak

Posted: November 22, 2009 in Bola dunia, Liga Spanyol

Jakarta – Atletico Madrid menelan kekalahan keenamnya musim ini saat bertandang ke Deportivo La Coruna. Sementara Sevilla terus merapat ke papan atas setelah menambah tiga poin saat mengunjungi Tenerife.

Berlaga di Stadion Rizazor, Minggu (22/11/2009) dinihari WIB, Atletico sesungguhnya memulai laga dengan sangat meyakinkan, Pertandingan baru berjalan tiga menit saat Sergio Aguero menjebol gawang Daniel Aranzubía dan membawa tim tamu unggul.

Namun kondisi tersebut tak bertahan lama karena di menit 21 Diego Colotto berhasil menyamakan kedudukan. Petaka buat Atletico datang di masa injury time babak kedua saat wasit menghadiahi tim tamu penalti. Jose Andres Guardado  yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Sedangkan pada laga lainnya di Estadio Heliodoro Rodriguez Lopez, Sevilla terus memberi tekanan pada Real Madrid dan Barcelona di posisi teratas. Itu terjadi setelah mereka memetik kemenangan 2-1 atas Tenerife.

Diego Perotti membuka keunggulan tim tamu di menit 32 sebelum Renato menggandakan keunggulan di menit tiga babak kedua. Sementara gol tuan rumah yang memperkecil kedudukan menjadi 1-2 datang dari Juan Francisco Martínez saat laga tinggal tersisa 15 menit.

Gagal dapat poin membuat Atletico Madrid masih terdampar di tangga 18 klasemen dengan jumlah poin tujuh. Sementara dengan 25 angka yang dikumpulkan, Sevilla kini berdiri sejajar dengan Real Madrid di tangga kedua, hanya saja Los Merengues unggul dalam selisih gol.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s