Budi Kembali Mangkir Latihan, Persib Pertimbangkan Sanksi

Posted: November 20, 2009 in Liga Indonesia, Persib Mania

Budi Sudarsono - Indonesia vs. Australia (GOAL.com Indonesia / M.Riso)Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku sama sekali tidak bisa memberikan keterangan perihal absennya Budi Sudarsono dari sesi latihan Persib pada Kamis kemarin. 

Hal itu karena yang bersangkutan tidak memberi kabar kepada manajemen atau pun pelatih, mengenai keberadaanya pasca bergabung dengan timnas senior Indonesia menjamu Kuwait, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta, Rabu (18/11).

“Sebetulnya, kami bisa mengerti sekiranya dia (Budi Sudarsono) ada keperluan dengan keluarga usai membela timnas. Tapi tetap saja dia mestinya memberitahukan kami,” sungut Umuh yang mengaku sudah menghubungi Budi, tapi telepon selulernya tidak aktif.

Ditambahkan, ini merupakan kali kedua Budi mangkir dari latihan, setelah sebelumnya hal sama ia lakukan saat baru kembali dari tanah suci menunaikan ibadah umrah. Pada waktu yang dijanjikannya, ia tidak kunjung muncul.

Karena itu masih kata Umuh, pihaknya akan membicarakan masalah ini kepada pelatih Jaya Hartono, guna memberikan sanksi kepada bomber yang baru saja direkrut dari Sriwijaya FC tersebut.
Tanggapan Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s