Cavs Menerkam Bobcats

Posted: November 1, 2009 in spesial sport

Rossi Finza Noor – detiksport

Cleveland – Dua kekalahan beruntun dibalas oleh Cleveland Calavaliers dengan dua kemenangan di dua pertandingan terakhir. Terakhir mereka menaklukkan Charlotte Bobcats di markas sendiri.

Di Quicken Loans Arena, Minggu (1/11/2009) siang WIB, Cavs yang di laga sebelumnya menaklukkan Minnesota Timberwolves 104-87–kemenangan pertama mereka musim ini–kali ini giliran Bobcats yang jadi korban. LeBron James dkk. menang 90-79.

James yang pada laga melawan Timberwolves menjadi bintang kemenangan, kali ini “hanya” menyumbang 14 poin saja. Sementara bintang sesungguhnya adalah Mo Williams. Point guard bertinggi 185 cm ini mencetak 24 poin dan tiga assist, menjadikannya top performer dalam pertandingan ini.

Tetapi West sendiri pada akhirnya malah memuji permainan Delonte West. Laga melawan Bobcats merupakan laga perdananya di NBA musim ini setelah diparkir akibat beberapa kali mangkir latihan. West menyumbang 13 poin, dua rebound dan dua assist.

“Saya pikir dia bermain hebat. Dia sudah beberapa lama absen dan kami harus menuntunnya dan menunjukkannya beberapa strategi. Tetapi di samping itu dia adalah pebasket, dia tahu seperti apa jalannya pertandingan.”

“Dia familiar bagi kami dan sangat menyenangkan bisa melihatnya kembali bersama kami lagi,” ujar Williams kepada Yahoosports.

Sementara dari kubu Bobcats, muncul nama Boris Diaw sebagai penampil terbaik dengan catatan tujuh poin, tiga rebound dan sembilan assist. Sedangkan penyumbang poin terbanyak adalah DJ Augustin dengan 11 poin.

Bobcats sempat menyulitkan Cavs di awal kuarter ketiga ketika mereka mengetatkan skor 45-46. Tetapi kemudian Cavs tak terbendung hingga akhirnya menang dengan selisih 11 poin.

( roz / roz ) http://m.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s