Sriwijaya Bidik Pemain Uzbekistan

Posted: Oktober 31, 2009 in Liga Indonesia, Sriwijaya Mania

Tim Sriwijaya FC (GOAL.com / Dhedhe D.)

Manajamen Sriwijaya FC terus memburu pemain untuk mengobati kegagalan mereka mendapatkan Alexander Duric. Sektor depan memang menjadi perhatian setelah hasil yang didapat di dua laga awal Superliga Indonesia 2009/10.

Hendri Zaenuddin, direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri [SOM], mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan striker asal Uzbekistan. Namun, Hendri enggan mengungkapkan nama pemain yang dimaksud, karena masih trauma dengan kegagalan.

“Kami harus segera mencari pengganti Duric, dan ini suatu keharusan. Sudah ada alternatif pengganti, tapi kami belum bisa menyebutkan namanya. Kali ini kami sedikit hati-hati. Jika sudah pasti benar dia mau main di sini [Sriwijaya], baru akan dikabarkan,” tegas Hendri.

Kendati masih berharap pemain asal Uzbekistan tersebut bisa didaftarkan sebelum jendela transfer di tutup hari ini, namun Hendri merasa pesimistis. Namun, ia menyatakan bila negosiasi menemui kata sepakat selepas 30 Oktober, maka pemain itu akan direkrut pada bursa transfer kedua pada Januari 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s