Senang Bisa Pulang Ke ‘Rumah’

Posted: Oktober 31, 2009 in Liga Indonesia, Persib Mania

Tim Persib Bandung (GOAL.com / Dhedhe D.)

Sinthaweechai ‘Kosin’ Hathairattanakool, Sabtu [31/10] sore, telah tiba di Bandung. Pemain asal Thailand ini langsung diperkenalkan kepada publik sebagai skuad Maung Bandung di Superliga Indonesia 2009/10, setidaknya selama putaran pertama. Kosin pun menyatakan sudah siap dimainkan di laga Persib berikutnya.

“Saya senang bisa kembali lagi ke `rumah lama`. Saya bukan orang baru di sini, dan senang kembali dan berjumpa dengan penonton Bandung. Saya terus memantau perkembangan Persib sebelum ke sini. Saya sudah siap membela Persib,” ujar Kosin.

Kosin bukan wajah baru di Persib, karena sempat bergabung dengan tim ini pada musim kompetisi 2005-2006 lalu. Selama membela Persib, performa Kosin sangat menawan, sehingga membuat gawang Pangeran Biru menjadi tim yang cukup sulit dijebol pemain lawan. Penampilan gemilang itu juga yang membuat manajemen Persib memboyongnya kembali.

“Kosin sudah tiba dan menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Sekarang tinggal fokus untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi. Saya berharap dia mau tetap bersama Persib selama satu musim. Kami tetap mencantumkan kontrak selama satu tahun dalam klausul kontrak,” kata Umuh Muchtar, manajer tim Persib.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s