Persib Kontrak Sayap Thailand

Posted: Oktober 31, 2009 in Liga Indonesia, Persib Mania

Suchao Nutnum - Persib Bandung / Thailand

Jaya Hartono, pelatih Persib Bandung, kini bisa tersenyum lega setelah keinginannya mendapatkan pemain di sektor kiri sudah terpenuhi. Manajemen Persib Bandung telah resmi mengontrak sayap kiri Thailand, Suchao Nutnum.

Umuh Muchtar, manajer tim Persib, mengatakan, awalnya dia dan asisten pelatih Robby Darwis datang ke Singapura untuk melakukan negosiasi dengan pemain dari negara tersebut. Namun, mereka kebetulan bertemu dengan Nutnum, sehingga memutuskan untuk merekrut pemain timnas Thailand itu.

“Pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan yang diminta pelatih sudah diperoleh. Suchao akan didaftarkan Jumat ini ke PT Liga Indonesia sesuai dengan batas pendaftaran pemain terakhir,” ujar Umuh.

“Pemain ini mempunyai kualitas mengagumkan. Mudah-mudahan tidak salah pilih. Tapi, kalau melihat kapasitasnya yang selama ini menjadi pemain inti di timnas Thailand, sepertinya dia memang yang terbaik.”

Suchao kini tengah mengikuti latihan Timnas Thailand. Namun, kedatangan Nutnum tak bersamaan dengan kiper Sinthaweechai ‘Kosin’ Hathairattanakool. Kedatangan Kosin dikabarkan mundur lagi, dan diperkirakan sekitar minggu pertama bulan November.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s