Lakers Tetap Oke Walau Belum Full Team

Posted: Oktober 25, 2009 in spesial sport

Kris Fathoni W – detiksport

California – Tak ada Pau Gasol atau Andrew Bynum di tim Los Angeles Lakers saat menghadapi Denver Nuggets. Tapi meski tanpa kedua bintangnya itu, Lakers masih terlalu tangguh untuk Nuggets. Lakers menang 106-89.

Gasol dan Bynum saat ini masih dibelit cedera sehingga belum dapat tampil membela Lakers. Ketiadaan keduanya seperti tak terlalu berpengaruh dalam partai Jumat (23/10/2009) WIB.

Lakers masih punya Kobe Bryant, yang jadi penampil terbaik dengan raihan 23 poin, 6 rebound dan 2 assist. Selain itu ada Lamar Odom dengan tambahan 17 poin dan 9 rebound.

Dalam pertandingan sendiri, Lakers sempat ketinggalan satu bola di kuarter pertama. Tim tuan rumah mengejar di kuarter kedua dan berhasil menutup paruh pertama dengan keunggulan tiga bola, 52-46.

Perolehan angka di kuarter tiga relatif berimbang dengan Lakers menambah 24 sementara Nuggets 21. Tapi performa di kuarter tiga akhirnya membuat Lakers menutup pertandingan dengan skor kemenangan cukup meyakinkan, 106-89.

Menyoal cedera Gasol dan Bynum, kedua pemain itu tampaknya akan kembali di waktu yang berbeda. Bynum besar kemungkinan sudah bisa tampil di laga terakhir pra-musim melawan Nuggets pekan ini. Dia pun niscaya sudah bugar untuk laga pembuka melawan Clippers awal pekan depan.

Berbeda dengan Gasol yang masih belum bisa tampil di laga terakhir pra-musim dan bahkan belum diketahui apa sudah siap untuk musim reguler. Namun, situasi ini dihadapi Pelatih Lakers Phil Jackson dengan tenang.

“Saya tidak risau apakah dia nanti sudah bisa bermain atau belum,” ucap dia di Yahoosport.

Lakers sejauh ini sudah mencatat enam kemenangan dan satu kekalahan dari tujuh partai pra-musimnya. Lima kemenangan di antaranya dicatat secara beruntun.

( krs / din ) http://m.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s