Spurs yang Dirundung Apes

Posted: Oktober 24, 2009 in Bola dunia, Liga Inggris

Fajar Pratama – detiksport


London – Pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp dibuat frustrasi dengan kekalahan timnya atas Stoke City. Dia tidak habis pikir kenapa ada saja hal yang membuat timnya tidak berhasil melesakkan gol ke gawang tim tamu.

Bermain di depan publik sendiri, White Hart Lane (Sabtu (24/10/09) malam Spurs secara tak terduga menyerah 0-1 dari Stoke. Gol tunggal Glenn Whellan benar-benar menafikan dominasi sepanjang laga yang diperagakan The Lilly Whites.

Dalam laga ini Spurs memang cukup apes. Dimulai dari cederanya Jonathan Woodgate di menit 14, gagal bersarangnya sejumlah peluang matang dan terakhir pesakitannya Aaron Lenon yang membuat tim ini harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 79 karena tiga pergantian sudah dilakukan.

Redknapp pun mengaku sangat kecewa dengan kekalahan kandang timnya yang didapat dengan cara seperti itu.

“Kami memiliki banyak peluang emas, namun bisa digagalkan atau membentur tiang, pokoknya ada saja yang menghalangi terciptanya gol yang kami inginkan,” ujarnya di situs resmi klub.

“Penjaga gawang mereka sedang memiliki hari keberuntungannya. Apalagi kami harus bermain dengan 10 orang setelah Lennon menepi. Saya sempat berpikir kami hanya akan meraih satu poin saja pada saat itu,” sambung dia

Kekalahan tersebut semakin terasa menyesakkan lagi bagi Redknapp lantaran di akhir pekan ini ia tepat satu tahun melatih Spurs sejak memutuskan hengkang dari Portsmouth untuk mengisi posisi Juande Ramos yang dipecat di tahun lalu. ( din / roz )
http://m.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s