Diminati West Ham, Giovinco Bergeming

Posted: Oktober 24, 2009 in Bola dunia, Liga Inggris, Liga Italia

Arya Perdhana – detiksport


Turin – West Ham United dilaporkan meminati Sebastian Giovinco. Tapi gelandang muda Juventus itu bergeming dengan tawaran The Hammers dan memilih bertahan bersama Bianconeri.

Dalam kabar yang berembus di media-media Italia, West Ham berniat untuk menggaet Giovinco untuk ditukar dengan Valon Behrami. Tawaran yang menggoda untuk Juventus, tapi tidak untuk Giovinco.

“Dia tidak tertarik dengan opsi apa pun selain bertahan di Juventus. Giovinco bermain baik dan fokusnya hanya untuk proyek Juve dan bukan yang lain,” kata agen Giovinco, Andrea D’Amico, seperti dilansir Football Italia.

Juventus memang harus menimbang masak-masak proposal West Ham ini. Pasalnya, ‘Si Nyonya Tua’ sedang membutuhkan bek kanan karena Jonathan Zebina dan Zdenek Grygera tampil kurang memuaskan.

Masa depan Giovinco pun sebenarnya tengah dipertanyakan karena meski Pavel Nedved sudah pensiun, kenyataannya pemuda 22 tahun itu tetap jarang mendapatkan posisi utama di tim.

Sejauh ini, Giovinco baru bermain empat kali di Seri A, dengan cuma satu di antaranya selaku starter. Pelatih Ciro Ferrara lebih memilih Diego dan bila sang playmaker berhalangan, ia memilih mengubah formasi ketimbang mengakomodasi Giovinco.http://m.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s