Atletico Diimbangi Sembilan Pemain Mallorca

Posted: Oktober 24, 2009 in Bola dunia, Liga Spanyol

Fajar Pratama – detiksport


Madrid – Hasil tidak memuaskan kembali didapat Atletico Madrid. Di bawah arahan asisten pelatih, Santi Denia, Rojiblancos cuma bermain imbang 1-1 saat menjamu Mallorca yang cuma diperkuat sembilan orang.

Atletico tengah berada dalam performa terpuruk sejak awal musim ini. Dua kekalahan besar mereka dari Osasuna dan Chelsea membuat Abel Resino yang sudah tak kuasa untuk mengembalikan peforma tim diturunkan dari jabatan pelatih.

Atletico sendiri telah menunjuk Quique Sanchez Flores sebagai arsitek, namun dia baru akan resmi melatih pada hari Senin. Sedangkan Denia yang khusus ditugasi untuk menangani tim untuk laga melawan Mallorca juga hanya mampu membuat tim ini tampil seadanya saja.

Dalam pertandingan di Stadion Vicente Calderon, Minggu (25/10/09) dinihari WIB, Atletico memerlukan dua kesempatan tendangan penalti untuk membuka keunggulan. Diego Forlan yang gagal menjadi eksekutor di menit 28, tidak mengulangi kesalahannya saat mendapat kesempatan serupa di menit 52.

Atletico sebenarnya sudah tampil di atas angin setelah di menit 27, bek Mallorca, Josemi mendapat kartu kuning keduanya lantaran dianggap menyentuh bola yang akhirnya berujung pada tendangan penalti pertama untuk tuan rumah.

Pergerakan pemain-pemain Atletico semakin leluasa setelah Mallorca kembali harus mendapati pemainnya dikeluarkan. Sama seperti Josemi, Ivan Ramis mendapat kartu kuning kedua karena dianggap dengan sengaja menyentuh bola dan berbuah pada tendangan penalti kedua untuk Atletico.

Dengan dua pemain lebih banyak rupanya tidak membuat Atletico berhasil mempertahankan keunggulannya. Borja Valero menghempaskan kemenangan kedua tuan rumah di musim yang sudah di depan mata melalui golnya di menit 90.

Tambahan satu angka ini membuat Atletico naik ke urutan 14 dengan poin tujuh. Sedangkan Mallorca tetap berada di urutan lima dengan koleksi 14 angka. ( din / roz ) http://m.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s