Puyol Perpanjang Kesetiaan

Posted: Oktober 23, 2009 in Liga Spanyol

Puyol-isiArya Perdhana – detiksportBarcelona – Kapten Barcelona Carles Puyol memperpanjang kontraknya bersama Los Cules. Puyol akan bertahan bersama klub yang ia bela sejak junior itu hingga tahun 2013.

Kontrak lama Puyol akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Bek tengah berusia 31 tahun itu direncanakan akan menandatangani kontrak barunya dalam beberapa hari ke depan.

“Carles telah berada di sini selam bertahun-tahun dan dia adalah jiwa raga ruang ganti tim kami. Karena itulah, ini adalah berita yang fantastis,” komentar rekan Puyol, Xavi Hernandez, seperti dilansir Reuters.

Puyol bergabung dengan akademi Barca pada tahun 1995 dan menikmati debut di tim utamanya apda 2 Oktober 1999 melawan Real Valladolid. Hingga saat ini, pemain berambut kriwil itu telah menyumbangkan tiga titel La Liga, satu Copa del Rey dan dua Liga Champions.

Lebih dari 10 tahun membela Barca, Puyol sudah tampil sebanyak 451 kali. Jumlah ini membuatnya sebagai pemain Barca dengan jumlah penampilan terbanyak nomor empat sepanjang masa.

( arp / arp )

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s