Eduardo Siap, Rosicky & Bendtner Belum

Posted: Oktober 23, 2009 in Liga Inggris

EduardoKris Fathoni W – detiksport

London – Arsenal sedang menanti kepastian nasib sejumlah pemainnya yang dibelit cedera. Namun, yang besar kemungkinan bisa tampil di derby London akhir pekan ini hanyalah Eduardo saja.

Eduardo, bersama Tomas Rosicky dan Nicklas Bendtner, sudah tidak tampil di laga lawan AZ Alkmaar dalam ajang Liga Champions pertengahan pekan ini, karena masalah cedera. Pun demikian halnya dengan Theo Walcott yang bermasalah pada lutut.

Dari keempat nama tersebut, satu sangat mungkin dapat kembali tampil untuk menghadapi West Ham, Minggu (25/10/2009), dua masih mengambang dan satu dipastikan tak bisa main.

“Rosicky dan Bendtner memiliki peluang 50:50 tapi Eduardo harusnya sudah kembali. Saya bisa katakan hanya Walcott yang dipastikan tak bisa tampil,” kata Manajer Arsenal Arsene Wenger kepada Arsenal TV Online yang dikutip situs resmi tim itu.

Lukasz Fabianski yang cedera lutut dan Samir Nasri yang patah kaki juga sudah kembali bermain untuk tim cadangan Arsenal pada hari Selasa (20/10/2009) waktu setempat. Ada kemungkinan kecil keduanya turut tampil nanti.

“Kemungkinannya ada. Tapi tergantung kebutuhan kami. Idealnya Nasri baru akan tampil penuh di skuad saat melawan Liverpool (di Piala Carling pertengahan pekan depan). Jadi tergantung urgensinya nanti,” tutur Wenger.

( krs / din )

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s